Friday 3 May 2013

Burung Love Bird

Bagi para kalangan pecinta burung, belakangan ini burung lovebird sangat populer. Saking populernya, bahkan banyak yang rela mencari burung ini sampai keluar kota. Padahal jika menilik beberapa tahun yang lalu, nama burung ini masih sangat asing ditelinga kita. kepopuleran ini nampaknya membuat harga burung lovebird makin membumbung tinggi. Banyak juga yang sudah laku puluhan juta. Tidak heran jika banyak pecinta burung yang mulai berternak burung kecil mungil ini.

Jika ingin berternak lovebird, tentu saja hal yang harus anda ketahui terlebih dahulu adalah jenis kelaminnya. tidak asik kan kalau kita mau berternak ternyata yang kita pelihara jenis kelaminya sama, bisa pedang-pedangan tuch, haha..oleh karena itu kami akan memberikan sedikit tips yang kita tahu mengenai ciri-ciri jantan maupun betina burung love bird ini.

Secara warna dan fisik, burung lovebird susah untuk diketahui jenis kelaminnya. Jika kita ingin mengetahui mana yang jantan dan mana yang betina Cara yang paling gampang adalah dengan meraba kedua capit udang yang terletak dibawah duburnya. Jika keras, rapat dan lancip, biasanya jantan. Sedangkan burung betina capit udangnya lembek, lebar dan tumpul. sedikit info tersebut sudah sangat akurat loh bro untuk menentukan jenis kelaminya. namun begitu, adakalanya penjual yang baik pasti membantu anda untuk memilih mana burung jantan dan mana yang burung betina.

oke, jika anda mau info tentang di mana anda bisa menemukan burung love bird ini dengan harga yang murah, segera contact kami di...

No comments:

Post a Comment